Senin, 23 April 2012

Guru dan Muridnya

Berikut cerita lucu dari berbagai kumpulan Humor di Zulhimawan Muhammad's Blog ,semoga sobat semua yang ada disini terhibur dengan cerita lucu guru dan muridnya , cekidot :

Guru Agama : "Anak2 siapa yang mau masuk surga??"

Murid-Murid : "saya pak,saya"(masing-masing pada teriak kecuali si Sogol yg lagi tertidur di belakang)

Guru Agama : "yg mau masuk surga tunjuk tangan"

Murid-Murid : "saya. . . "(sambil nunjuk tangan kecuali si Sogol. .kan dia lagi tidur. . .)

Guru Agama : "yg mau masuk surga ayoo berdiri. . ."
Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si Sogol karna masih tertidur. . Lalu Guru agama menghampiri si Sogol, terus ngebanguninnya. .terjadilah percakapan antara guru agama dan si Sogol. . .

Guru agama : "Sogol, kamu mau masuk surga gag??"

Sogol : "mau donk pak"

Guru agama : "terus kenapa kamu ga berdiri??"

Sogol : "lah. . .Emangnya mau berangkat sekarang pak??"

Sang Guru terdiam kebingungan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Aku terlahir dari keluarga yg tidak terlalu terpandang secara materi tetapi kokoh dalam hal aqidah Islam Ahlussunnah Wal Jamaah Annahdhiyah dg nama lengkap Muhammad Jazuli Manan. Aku berobsesi untuk menjadikan keluarga dan lingkunganku berubah dari pola pikir "KULTUS BUTA" tp tetap pada aqidah Islam Ahlussunnah Wal Jamaah Annahdhiyah.